MESIN MOLEN DIDATANGKAN LAGI MENAMBAH KEJAR TARGET


KENDAL - Sulit dibayangkan apabila pelaksanaan dalam pengerjaannya satu saja mesin Molen berkurang gara-gara ada kerusakan. Satgas TMMD Reguler ke 100 sangat mengandalkan mesin Molen harus dapat dioperasikan dengan optimal.

Mulai pelaksanaan program TMMD Reguler Ke-100 Rabu 27 September 2017 sampai hari ini sudah masuk hari ke 16 hari TMMD di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, banyak hasil yang sudah di capai mulai dari sasaran fisik dan non fisik.

Yang difokuskan pengerjaan pengecoran jalan sasaran pokok TMMD Reguler 100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Satgas terus menerus bersama warga masyarakat Desa Jungsemi mengerjakan pengecoran jalan. Pak Dasuki selaku kepala Desa Jungsemi selalu mengecek dan berkomunikasi dengan satgas TMMD apakah ada kendala mesin pengaduk semen, katanya. Terus berputar dan terus berputar selama pekerjaan pengecoran belum selesai.

Jiwa kebersamaan dan gotong royong modal besar sudah ditujukan masyarakat Desa Jungsemi sehingga TMMD Reguler ke 100 selesai tepat waktu amin," pak Dasuki menambahkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.