Mesin Pengaduk Rusak, Bukan Kendala Bagi Satgas TMMD


KENDAL - Komandan Koramil 05/Cepiring selaku Dan SSK Kapten Kav Jatmiko terus memberi semangat kepada prajuritnya yang sedang bekerja di lokasi TMMD. Bertempat di Desa Jungsemi,Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. Dalam pekerjaan pengecoran banyak kendala dilapangan yang harus mendapat respon cepat. Salah satunya mesin pengaduk (molen) mengalami kerusakan. Rabu (11/10).

Dalam kondisi tersebut, Kapten Kav Jatmiko segera bertindak cepat, melakukan koordinasi kepada Bapermas Kabupaten Kendal, agar mesin yang rusak segera di ganti, sehingga tidak menjadi kendala saat bekerja di lapangan. "Saya sudah perintahkan kepada pihak pendukung (Bapermas) agar segera menggati mesin- mesin yang rusak, sehingga tidak menghambat jalanya pengecoran jalan yang sudah di target waktunya, tandasnya.

Tak selang waktu lama, mesin pengaduk yang di usahakan Kapten Jatmiko datang. Dengan sigap dan cepat para anggota satgaspun bisa melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan tanpa adanya kendala kerusakan mesin molen lagi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.