Mobil Patroli Siagakan Untuk Warga, TMMD Reg 100 Kodim Kendal


Kendal - TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal yang sedang berlangsung di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal sudah memasuki pekan  ke III bulan Oktober 2017. Jum'at (13/10).

Peran Kodim 0715/Kendal melalui Satgas TMMD Reg ke-100 dengan masyarakat Desa Jungsemi dalam melaksanakan percepatan pembangunan Desa yang ada di Kecamatan Kangkung merupakan wujud kerja nyata yang dirasakan langsung hasilnya oleh warga Kecamatan Kangkung, dengan tujuan lain untuk msnsejahterakan masyarakat wilayah tersebut, jelas Komandan Koramil 05/Cepiring Kapten Inf Jatmiko.

Peran serta masyarakat juga sangat antusias dan bersemangat dalam bergotong-royong di TMMD,  menurut Babinsa Jungsemi Serda Ahmad Norman, pasalnya setiap penjemputan warga  menggunakan mobil patroli Kodim Kendal untuk bekerja dilokasi betonisasi jalan (1.550 x 3)  selalu banyak yang hadir malah kadang mobil jemputan sampai  unjal (bolak balik) dua kali, pungkas Pak Norman.

Narto (35) Ketua Rt 03 Desa Jungsemi yang kebetulan warganya mendapat jatah untuk bekerja bhakti di TMMD tersebut mengungkapkan, kami sangat senang dengan perhatian Bapak-bapak TNI yang sudah memberi fasilitas antar jemput warga kami untuk bergotong-royong dilokasi cor jalan tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.