Mobil Patroli Siap Operasional Di Lokasi TMMD

 

KENDAL - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal bisa menjadi program penunjang berasama pemerintah daerah dan rakyat membangun  desa. Di laksanakan dalam upaya memperbaiki sarana prasarana jalan sebagai sarana transportasi yang menghubungkan satu desa atau daerah dengan lainnya.

Melalui salah satu program TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal yang bertujuan, meningkatkan kelancaran arus sarana transportasi  di perdesaan, TNI bersama rakyat bahu membahu membangun desa  seperti  yang saat ini dilkasanakan di  Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Kodim 0715/Kendal  bersama Tim Satgasnya dan semua elemen yang ada bekerja keras agar TMMD terlaksana dengan baik dan sukses akan tetapi  dilapangan tetap di temukan kendala  namun karena kesiapan dan kekompakan semua unsur kendala itu dapat diatasi termasuk bagian kecil alat transportasi  mobil patroli milik Kodim 0715/Kendal yang selalu stanbay di lokasi, walupun mobil tua  namun untuk mendukung  kelancaran tugas apapun dilakukan. Pelda Kamsani anggota Logistik Kodim 0715/Kendal mengatakan " Mobil patroli milik Kodim akan selalu stanby siap digunakan walaupun sudah tua".  Selain itu karena perawatan yang rutin hingga saat mobil patroli  bisa lancar di gunakan, tandasnya.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.