MOMEN TMMD REGULER KE 100 KODIM 0715/KENDAL BUKTI NYATA TNI DAN WARGA


KENDAL – Satuan tugas TMMD Reguler ke-100 merupakan aparat keamanan negara yang memiliki fungsi mengayomi dan melindungi masyarakat. Keberadaan (TNI) atau instansi sangat dibutuhkan masyarakat, sehingga bukti nyata TNI menjadi tauladan bagi masyarakat khususnya Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 tahun 2017 Kodim 0715/Kendal yang dilaksanakan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal merupakan bentuk nyata diantara TNI dengan masyarakat.

Dalam sejumlah kegiatan, seperti yang disampaikan Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki mengatakan, untuk turut membantu anggota TNI, masyarakat ikut berbaur melaksanakan gotong-royong membangun jalan cor. TNI tersebut bersama-sama mencangkul meratakan jalan dan mengangkut material untuk kemudian dikumpulkan di pinggir jalan.

 "Ini bukti nyata dan memberi contoh bagi masyarakat, bahwa TNI-selalu sinergitas dan seirima dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Kami bekerja untuk masyarakat," terang Pasiter Kodim 0715/kendal Kapten Inf Subkan

Dilanjutkan Kapten Subkan, dirinya benar-benar merasa senang dan bangga, melalui momen TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/kendal mampu menumbuhkan bukti nyata dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.