Olah Raga Bersama Warga


KENDAL - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) melaksanakan olahraga bersama masyarakat di lapangan sepak bola Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Senin (9/10).

Selain kegiatan yang bersifat fisik seperti pembangunan, pengecoran jalan dan jambanisasi, Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik bersama masyarakat.

Kali ini kegiatan yang dilaksanakan adalah olahraga bersama masyarakat, sepak bola dan bola voli adalah cabang olahraga yang dimainkan para prajurit dan masyarakat, pada kegiatan ini tim yang bermain adalah tim Satgas TMMD melawan masyarakat.

"Kita sengaja menggabungkan para pemainnya supaya terjalin kerjasama yang baik antara Satgas TMMD dan masyarakat", kata Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Subkhan yang pada kesempatan ini turut ambil kesempatan bertanding bola voli bersama anak buahnya.

Selain olahraga bersama, kegiatan non fisik lain yang dilaksanakan oleh satgas TMMD berupa penyuluhan Kamtibmas oleh anggota Polri, penyuluhan Bela Negara, pengajian bersama hingga Siskamling bersama masyarakat. Hal ini tidak lain dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kekompakkan bersama masyarakat demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI bersama masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.