Ormas Ikut Terjun Di TMMD Kodim Kendal



KENDAL - Kegiatan TMMD Reguler Ke-100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, ternyata tidak hanya dilaksanakan oleh Prajurit TNI dan warga setempat saja, melainkan kebersamaan anggota Banser  juga ikut andil dalam kegiatan TMMD ini. Minggu (01/10).

Sebanyak 10 anggota Banser Kecamatan Kangkung ikut bergabung dengan Satgas TMMD Ke 100 Kodim 0715/Kendal. Para anggota Banser itu bersatu dengan para Prajurit TNI dan masyarakat Desa Jungsemi ikut berpartisipasi  dalam pelaksanaan proyek fisik yaitu pengecoran jalan yang hari ini sudah mencapai 300 meter.

Para anggota Banser itu ikut dalam proses kegiatan pengecoran seperti apa yang dilakukan oleh TNI dan warga seperti mengambil material pasir, batu, semen untuk dimasukkan kemesin pengaduk atau molen, juga membawa hasil adukan material yang sudah jadi untuk dituangkan kejalan yang sedang di cor. Para anggota Banser tersebut mengaku merasa sangat senang dan merupakan pengalaman yang tak terlupakan bisa membantu dan berbagi pengalaman ke masyarakat.

Dengan menyumbangkan Dharma Bhaktinya kepada warga masyarakat Desa Jungsemi,  mereka juga berharap khususnya kepada Dandim 0715/Kendal , Letkol Czi Hendro Edi Busono agar setiap ada kegiatan bhakti TNI khususnya TMMD, mereka tetap diundang dan dilibatkan.

"Terima kasih kami diberi kesempatan untuk terlibat dalam pelaksanaan kegiatan TMMD, ke depan kami berharap kepada jajaran TNI untuk melibatkan kami (Banser) diberbagai kegiatan," ungkap Ahmad Fadholin, salah seorang anggota Banser yang dipercaya dari organisasi untuk memimpin anggotanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.