Panas Terik Matahari Tidak Menghalangi Semangat Kerja


KENDAL - Jungsemi adalah Desa pesisir pantai Utara Pulau Jawa, yang bisa dibayangkan adalah cuaca panas dan angin kencang itulah bayangan yang ada dalam benak semua, sekarang Desa Jungsemi menjadi lokasi TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal tahun 2017.

Panas bukan menjadikan suatu halangan bagi anggota Satgas TMMD  dan masyarakat Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal dalam mengejakan pembangunan pengecoran jalan pada program kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 di wilayah Kodim 0715/Kendal.        

Dibawah terik matahari sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat selalu bersemanat mengangkut material batu untuk pengecoran  agar segera merampungkan pengerjaan pengecoran jalan di Desa Jungsemi, walau panas sepanjang hari  tidak menyurutkan tekat mereka dalam bekerja. Lebih lanjut menurut Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki "Saya berterima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD Reguler ke-100 ini, karena sudah membantu masyarakat di Desa Jungsemi".      

Pengerjaan yang dilakukan Satgas TMMD dan masyarakat terdiri dari pengecoran jalan. Diharapkan pengerjaan tersebut akan selesai tepat pada waktunya sebelum penutup TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal TA. 2017.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.