PANEN TAMBAK BANDENG DI JEDA KERJA TMMD


KENDAL, - Pelaksanaan Tentara Manunggal Menanggung Desa (TMMD)  Reguler ke-100 tahun 2017 Kodim 0715/Kendal yang berlangsung di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal terus ditingkatkan dengan penambahan jumlah warga yang terlibat dalam pekerjaan pengecoran rabat beton yang sudah merampungkan sekitar 50% dari yang telah direncanakan. Senin (09/10).

Dengan dilibatkanya warga masyarakat dalam pegerjaan TMMD ini jelas otomatis menyita waktu mereka dalam melaksanakan kerja tiap harinya untuk mencari nafkah walaupun demikian warga sangat antusias sebab nantinya mereka yang akan menikmati juga. Seperti yang dikatakan Muridin (31) warga Dusun Kemijing Desa Jungsemi dijeda waktu ketika sedang tidak terlibat dalam pengerjaan pengecoran rabat beton dipergunakan untuk memanen tambak bandengnya yang sudah berumur 4 bulan, ketika saya tidak bekerja membantu TMMD saya pergi bekerja di tambak ini, ungkapnya.

Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Subkhan menerangkan bahwa warga disini sangat antusias dalam bergotong-royong membantu TMMD ini begitu selesai mereka tetap meneruskan aktifitasnya kerja untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.