Pangkat Tidak Jadi Penghalang Semangat Dalam TMMD


KENDAL - Tentara Manunggal Membangun Desa ke-100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal sudah berjalan pengecoran jalan sesuai rencana yang dibuat Kodim 0715/Kendal sebagai pelaksana akan selesai selama satu bulan.

Kopral Satu Nuryanto anggota Koramil Patean Kodim 0715/Kendal yang  dapat Jatah berkerja hari ini di program Tentara Manunggal Membangun Desa Reguler ke-100 Tahun 2017  tidak merasa mengeluh dan putus asa walaupun bepangkat Kopral Satu   tidak ada penghalang untuk memberikan semangat kepada warga dalam melaksanakan pengecoran jalan di Desa Jungsemi.

Nuryanto mengungkapkan berkerja adalah ibadah agar berkah untuk kedua anak dan istrinya, untuk  pangkat dan jabatan dia anggap itu sebagai titipan dan rejeki yang perlu disyukuri, ungkapnya.

"Anggota Satgas seluruhnya bersama warga masyarakat bekerja setiap hari dari mulai pukul 07.00 WIB istirahat sholat dhuhur dan makan secukupnya selanjutnya jam 13.00 WIB sudah mulai bekerja kembali. Dengan semangat gotong-royong ini kami harapkan bisa mencapai sasaran yang diberikan, mari kita laksanakan dengan penuh semangat supaya kerja ini kelihatan hasilnya." ungkapnya.

"Kalau capek, istirahat bergantian agar tetap berjalan pengecorannya  setelah pulih mari kita kembali bekerja," tambah Nuryanto.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.