Pasiter Dan Danramil Koordinasi Mencari Solusi



KENDAL - Dansatgas TMMD Reguler ke-100 Kodim Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono menyampaikan, berlangsungnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal, dapat dikatakan semua kegiatan lancar. Namun demikian bukan berarti tidak ada kendala atau hambatan di TMMD yang menyasar sejumlah sasaran fisik itu contoh alat mulen yang rusak, pengiriman bahan material dan sebagainya.

Hanya berkat selalu  koordinasi intens yang dilakukan oleh Pasiter Kodim kendal Kapten Inf subkan dengan Danramil 05/cepiring Kapten kav jatmiko semua kendala yang muncul selama ini bisa dicarikan solusi,dan terus koordinasi bagaimana enaknya", kata Pasiter Kodim. Sabtu (07/10).

"Dengan koordinasi intens, semua permasalahan yang muncul di pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 bisa segera dicarikan jalan keluar. Mudah-mudahan ke depan hingga selesainya gelaran TMMD di Desa Jungsemi Kangkung Kabupaten Kendal tidak ada kendala yang berarti. Semua sasaran fisik maupun non fisik yang telah diprogramkan bisa terlaksana,'' harap Danramil 05/Cepiring.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.