Pasiter Ikut Langsir Semen TMMD



KENDAL -  Kegiatan yang tak kalah pentingnya dalam mendukung kegiatan TMMD Reguler kali ini yang dilakukan sejumlah warga dan anggota Satgas mengusung material, hal ini dilakukan warga guna mendukung kelancaran kegiatan.

Sebagai bagian dari upaya mengentaskan desa tertinggal sejumlah warga yang dibantu anggota TNI bahu membahu terus melaksanakan langsir material.

Material yang jauh dari sasaran seperti semen memang harus ditempatkan ditempat yang aman karena menghindari kalau terjadi turun hujan, maka dari itu harus dilangsir dengan  gerobak atau kendaran, karena kendaraan roda empat tidak  bisa masuk. Dikarenakan jalan sudah dipenuhi dengan material lain seperti pasir dan batu krakal, hal ini membuat Satgas dan warga harus melangsir semen tersebut. Tampak Pasi Ter  Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Subkhan ikut turun membantu mengangkat semen dengan kendaraan roda duanya.

"Saya ikut turun membantu melangsir semen supaya tidak mengurangi personil yang sedang melaksanakan pengecoran, disamping itu untuk memotifasi anggota supaya tetap semangat bekerja," kata Pasiter, Kapten Inf Subkhan.

Lebih jauh lagi semangat masyarakat semakin terpacu saat mereka melihat pimpinan di Satgas TMMD ini ikut bekerja, dan merasa salut dan bangga kepada kepada Kodim 0715/Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.