Pasiter Kodim Kendal Cek Pekerjaan Jalan Cor Dan Alat Molen Yang Rusak Di TMMD


KENDAL - Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal, Pasiter Kodim kendal Kapten Inf subkhan meninjau langsung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 dan mengecek alat alat untuk menunjang pengecoran jalan khususnya mesin molen yang rusak, Tahun 2017 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jum'at (06/10).

Peninjauan Pasiter Kodim 0715(kapten Inf subkan) ini dilaksanakan di semua sasaran fisik yang meliputi pengecoran  jalan dengan jarak 1500km dan lebar 3 meter,  yang menghubungkan jalan sawah menuju ke pantai, Pembuatan pos ronda, dan Pembuatan jambanisasi dan rehab rumah. Tujuan dari peninjauan langsung ke lokasi TMMD Reguler ke-100 adalah untuk mengecek sampai sejauh mana hasil capaian dari pengerjaan sasaran fisik. Selain itu juga untuk memberi motivasi dan semangat kerja kepada Prajurit dan Masyarakat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung dalam bekerja, dengan harapan semua sasaran fisik dapat terselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan yaitu tanggal 27 Oktober 2017. 

"Target capaian hasil, sepertinya dapat dipenuhi oleh para  satgas TMMD Reguler ke-100 dan warga masyarakat desa Jungsemi kangkung dan dukungan cuaca dan kondisi lokasi sangat mendukung dalam TMMD Reguler ke-100 ini" tutur Pasiter Kapten Inf Subkhan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.