Pekerjaan Fisik TMMD Kendal Masih Sesuai Target


KENDAL -  Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal, dinilai dapat menghemat anggaran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, baik dalam bidang ekonomi maupun transportasi, khususnya dalam pembangunan Desa. Bersatunya masyarakat dengan TNI, dalam melaksanakan kegiatan pembangunan dapat menambah terciptanya suatu keharmonisan, seakan-akan mengatakan bahwa tentara dan rakyat adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

Keharmonisan tersebut sudah terlihat dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 yang dilaksanakan oleh Kodim 0715/Kendal, dalam pembangunan pengecoran jalan, yang dilaksanakan di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal sejak 10 hari yang lalu

Dalam setiap pelaksanaan TMMD, selalu terbukti dapat menghemat anggaran yang cukup besar, karena dalam pelaksanaan pembangunan dikerjakan secara gotong royong antara masyarakat dan TNI serta Instansi Pemerintahan yang turut andil didalamnya. Peningkatan kesejahteraan masyarakat juga akan turut berpengaruh dengan hasil baiknya infrastruktur Desa.

Selain pembangunan segi fisik, pembangunan segi non-fisik juga dilaksanakan dengan sasaran, Penyuluhan-penyuluhan seperti, penyuluhan wawasan kebangsaan, Kesehatan, Kamtibmas, Narkoba dan masih banyak yang lain. Diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat menginspirasi masyarakat untuk terus melanjutkan semangat membangun daerah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.