PELAKSANAAN TMMD REG KE 100 KENDAL TAK MENGENAL LELAH



Kendal --  Memasuki hari ke-11 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung,  Kabupaten Kendal tak kenal waktu dan tidak menurunkan semangat dan moril para prajurit satgas TMMD dan anggota Koramil Cepiring serta warga masyarakat. Sabtu (07/10).

Kondisi seperti itu memang sudah biasa dihadapi oleh para prajurit, pada prinsipnya jika mereka sedang melaksanankan tugas operasi, baik operasi tempur maupun operasi Bhakti, maka mereka tidak kenal waktu.

Tugas adalah kehormatan dari negara, dan itu adalah segala-galanya bagi prajurit, apalagi melihat kondisi masyarakat di Desa Jungsemi tersebut, cetus salah seorang prajurit setengah baya dari satgas TMMD.

Kapten Kav Jatmiko Danramil 05/Cepiring  mengatakan bahwa kondisi keakraban antara masyarakat dengan TNI di lokasi TMMD memang sangat terasa dan terlihat nyata, terutama dalam pelaksanaan pekerjaan. Hal ini tentu saja karena situasi dan kondisi masyarakat Desa Jungsemi yang saat ini sedang mendapatkan program TMMD ini.

"Perbaikan fasilitas umum berupa jalan penghubung antar Dusun yang keadaannya memprihatinkan, terutama dimusim hujan jalan becek, dan bila musim kemarau tiba jalan berdebu, dan semua kondisi itu yang mendorong agar masyarakat segera dapat menikmati fasilitas baru yang jauh lebih layak dibanding dengan keadaan sebelumnya," tegasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.