PEMANTAUAN KERJA PELAKSANAAN TMMD JUNGSEMI


KENDAL - Progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2017 Di desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, merupakan kegiatan percepatan  pembangunan, khususnya di desa-desa yang masih minim infrastruktur dan pembangunan sumber daya manusia serta mengeksplor dan memperkenalkan  suatu desa ke publik.

Memandang pentingnya program  pelaksanan TMMD ini dan untuk memastikan semua program berjalan sesuai dengan rencana, maka pengawasan dari satuaan  atas merupakan hal yang biasa dan lumrah.

Irdaum Itdam IV/Diponegoro Letkol Inf Malik Efendi bersama rombongan meninjau langsung pelaksanaan TMMD, baik fisik mau pun non fisik yang sudah berjalan dua pecan ini. Senin (09/10/2017).

Pada kesempatan itu Letkol Malik juga mendapat laporan langsung dari Pjs Kasdim 0715/Kendal Kapten Arm Eko Setiobudi Danramil 05/Cepiring, serta Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki, tentang hasil yang  telah dicapai dalam pelaksanaan program TMMD di Desa Jungsemi yang dipercayakan kepada Kodim 0715/Kendal.

Letkol Inf  Malik Efendi menyampaikan apresiasi, serta berpesan agar semua yang terlibat baik itu anggota TNI maupun warga setempat tetap semangat.

"Khusus bagi anggota TNI agar tetap menjaga hubungan baik dengan warga, meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, berpedoman pada sapta marga dan 8 wajib TNI dalam kesehariannya," jelasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.