Pembekalan Wawasan kebangsaan Kepada Warga Kangkung Oleh Danramil


KENDAL - Puluhan Masyarakat se-Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal diberikan pembekalan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) oleh Danramil 03/Pegandon Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Heri Martono, kegiatan berlangsung di aula Kecamatan Kangkung. Rabu (04/10).

Kegiatan itu mengusung tema, "Melalui Ceramah Bela Negara dan Nasionalisme Kita Wujudkan Generasi Muda Yang Cerdas dan Berkarakter." Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta Yel-yel NKRI yang sebelumnya dilatihkan oleh Instruktur pelatih dari personel Sekcam.

Dalam pemberian materi pembekalan wawasan kebangsaan selain Danramil 03/Pegandon Kapten Inf Heri Martono juga memberikan materi, yakni perkembangan tentang wawasan kebangsaan sekarang ini yang mudah dipecah belah serta diadu domba guna memecah persatuan dan kesatuan NKRI yang bertujuan nantinya penjajah/kekuatan asing akan masuk ke Indonesia kembali, sehingga rakyat Indonesia nantinya akan ditindas, diperas dan dibelenggu hak-haknya seperti jaman penjajahan dahulu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.