PEMBERIAN MATERI WASBANG KEPADA WARGA KALIREJO DALAM TMMD REG 100


KENDAL - Balai Desa Kalirejo Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, dilaksanakan penyuluhan wawasan kebangsaan (Wasbang) sebagai bagian dari sasaran non fisik program TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal TA. 2017. Selasa (03/10).

Dalam kegiatan sasaran non fisik tersebut dihadiri oleh masyarakat Desa Kalirejo dan perangkat Desa serta Ibu-ibu PKK Desa Kalirejo, dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Moh. Sarjono sebagai penyaji  materi wawasan kebangsaan, inti dari penyuluhan/pembekalan wawasan kebangsaan tersebut agar dalan setiap acara baik rapat, seminar maupun kegiatan lainnya terlebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian poin yang kedua masyarakat lebih  mempunyai wawasan kebangsaan cinta tanah air dan tidak mudah terprofokasi oleh hasutan-hasutan yang bisa  memecah belah NKRI dan selalu menjaga persatuan  Bangsa.

Menurut Pasiter Kodim 0715/Kendal  Kapten Inf M. Subkhan dengan melaksanakan penyuluhan, diharapkan  sasaran non fisik ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat disamping sasaran fisik. Sehingga melalui program TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal  secara berkesinambungan, diharapkan akan mewujudkan ketahanan masyarakat yang tangguh dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman yang muaranya akan berdaya guna bagi kepentingan pertahanan negara, ungkap Kapten Subkhan.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.