PEMBINAAN TERITORIAL (BINTER) OLEH SATGAS TMMD MELALUI KOMSOS DENGAN TODA


KENDAL - Guna menjalin silaturohmi dan komonikasi dengan masyarakat,Satgas TMMD Reg Ke-100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal disela-sela kesibukan atau pada waktu istirahat di gunakan untuk berkomonikasi (Komsos) dengan masyarakat sekitar supaya ada komunikasi yang baik antara Satgas TMMD dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan baik dan erat, dalam komsos di tempat bapak Suparjan Rt 5 Rw 1. Selasa (03/10).

Melalui Komsos dengan para tokoh bisa untuk pemberdayaan masyarakat sekitar dan memantau setiap kejadian serta mengkomonikasikan sehingga mampu mencegah terjadinya konflik di masyarakat dalam rangka menciptakan wilayah yang aman dan kondosif.

Kegiatan TMMD ini juga untuk meningkatkan kemajuan, kemakmuran di Desa Jungsemi serta mempererat silaturohmi dan tetap menjaga hubungan baik antara Satgas TMMD dengan komponen masyarakat yang ada di Desa Jungsemi baik dengan Toda, Tomas, dan Toga supaya tetap terjaga hubungan yang harmonis.

Suparjan, tokoh pemuda Desa Jungsemi mengungkapkan."Saya merasa senang dengan adanya kegiatan TMMD di Desa Jungsemi, selain bisa merasakan pembangunan hasil Bapak-bapak yang tergabung dalam Satgas kamipun bisa tukar pengalaman dan nambah wawasan saya."ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.