Penanaman 1.000 Pohon Oleh Staf Ahli Kasad, TMMD Reg Ke-100 Kodim Kendal


KENDAL - Secara simbolis Kapok Sfat Ahli Kasad Bidang Ideologi Brigjen TNI Bambang Sudiyono, melaksanakan penanaman program seribu pohon untuk penghijauan di lokasi TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal. Selasa (10/10).

Komandan Satgas TMMD Letkol Czi Hendro Edi Busono, Wakil Bupati Kendal Bapak Mastur, serta rombongan pejabat Jajaran Korem 073/Makutarama, maupun rombongan dari jajaran Forkopimda Kabupaten Kendal, turut serta  mendampingi Bapak Jendral Bidang Ideologi tersebut dalam melakukan penanaman 1.000 pohon Mahoni dan Trembesi di lokasi TMMD Reg ke-100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Paparan Komandan Satgas TMMD Letkol Czi Hendro Edi Busono kepada Staf Ahli Kasad di tenda Komando Taktis (Kotis) menjelaskan secara terperinci atas semua program-program yang akan dilaksanakan baik sasaran fisik maupun  sasaran TMMD non fisik. Selesai melaksanakan paparan jelas Koorlap,  kemudian Dansatgas memohon kesediaan Jenderal untuk meninjau lokasi sasaran fisik betonisasi TMMD Reg ke-100 Kodim 0715/Kendal.

Pesan yang disampaikan oleh Brigjen Bambang kepada para anggota Satgas TMMD Kodim Kendal, untuk selalu bersemangat dalam mengemban tugas Negara khususnya TNI-AD dalam upaya percepatan pembangunan desa guna meningkatkan Kesejahteraan masyarakat dalam program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) tersebut, pesanya.

Sedangkan arahan untuk masyarakat juga diharapkan untuk bisa merawat maupun menjaga pohon yang kita tanam, maupun rabat beton yang sedang berlangsung agar terjaga dan terawatt, pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.