Pengajian Dan Pemberian Satunan Anak Yatim



KENDAL - Program TMMD  reguler ke-100 di Kabupaten Kendal bukan semata hanya pembangunan fisik saja tapi juga non fisik. Kegiatan pengajian dan penyantunan anak yatim ini dilaksnakan di dukuh Clumprit Rt 03 Rw 02 Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung. Minggu (01/10).

Pembangunan manusia juga menjadi perhatian penting dalam TMMD, sebagaimana yang dilakukan satgas  TMMD. Kegiatan pengajiaan diikuti warga desa bersama satgas TMMD. Babinsa Jungsemi dalam sambutannya mengingatkan kita semua untuk menyadari bahwa sebagian dari rezeki yang diberikan Allah SWT merupakan hak anak yatim dan kelompok masyarakat yang kurang beruntung. Untuk itu, pemberian santunan  ini diharapkan dapat bermanfaat, serta senantiasa mensyukuri semua yang telah diberikan Allah SWT dengan senantiasa meningkatkan kualitas ibadah dan jangan pernah merasa rendah diri sebagai anak yatim piatu.

Belajar agar dapat menghasilkan karya yang terbaik bagi negara dan bangsa. Masa depan bangsa ini milik kalian semua, pacu terus semangat diri kalian, jangan lupa untuk senantiasa berdoa kepada Allah SWT, ungkap Serda Norman.

Sebagai pencermah KH. Afnan M.W, juga mengatakan hal yang sama serta mengajak semua yang hadir untuk tidak memandang rendah anak yatim, tetapi menghargai mereka sebagaimana manusia lain, tutur beliau.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.