PENGECEKAN ANGGOTA SATGAS TMMD MENGOPTIMALKAN HASIL KERJA


KENDAL - Kodim 0715/Kendal sebelum pelaksanaan bekerja, anggota satgas TMMD reguler ke 100 selalu melaksanakan pengecekan pasukan.

Danramil 05/cerpiring Kapten kaveleri Sujatmiko didampingi batuud memberikan arahan pada apel pagi sebelum pelaksaan tugas pengecoran jalan maupun kegiatan non fisik lainnya. Hal ini penting agar dalam pelaksananya dapat memaksimalkan kerja dan menghindari terjadinya miskoordinasi serta menyamakan visi serta mengerti tugas dan tanggung jawab masing-masing,beliau mengajak  seluruh prajurit yang terlibat dalam semua kegiatan TMMD bekerja dengan semangat ikhlas dan penuh tanggung jawab ini adalah tugas mulia dari negara kepada kita semua mari bersama sama untuk bekerja tak lupa sebelum bekerja selalu memanjatkan do'a demi keselamatan kita semua. (12/10)

Lanjutnya tujuan dari apel selain mengecek kesiapan prajurit serta perlengkapan yang dipakai dalam bekerja ,serta mengevaluasi pekerjaan hari sebelumnya,sehingga diharapkan setiap pelaksanaan dapat maksimal sehingga pekerjaanya bisa terkontrol untuk mengoptimalkan pekerjaan selanjutnya, ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.