Pengecoran Jalan Di TMMD Mulai Nampak Hasilnya



KENDAL - Program fisik pengecoran jalan dalam TMMD reguler ke-100, di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, mulai tampak hasilnya walaupun masih banyak evaluasi.

Dengan kerja keras dan gotong-royong tidak ada yang tidak mungkin, melalui kerja yang tak kenal oleh satgas TMMD dan warga Desa Jungsemi untuk pengecoran jalan yang sudah berjalan satu Minggu sampai pada pagi ini mulai nampak hasilnya, dari panjang jalan 1.550 meter sudah dapat dikerjakan sepanjang 325 meter dengan lebar 3 meter, ketebalan pengecoran 12 cm, ini diungkapkan oleh Kapten Inf Sukbhan yang kami temui di lapangan.

Ini masih harus kita percepat lagi karena kita berpacu dengan waktu dan kondisi alam yang panas serta sewaktu waktu bisa turun hujan, sejauh ini pekerjaan dapat berjalan lancar walau hambatan kecil masih ada dan menjadi bahan evaluasi kedepan, sebab panjang jalan yang sudah kita kerjakan baru 325 meter dari target 1.550 meter. Semua kemampuan dan alat kita pakai guna mendukung percepatan pengecoran, juga mungkin kita akan menambah personil dan jam kerja serta lembur untuk dapat menyelesaikan pekerjaan ini tepat waktu. Senin (02/10).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.