Pengecoran Jembatan Sudah Siap Dilakukan


KENDAL - Kegiatan pelaksanaan TMMD Kodim 0715/Kendal yang sedang berjalan, Plt. Kasdim 0715/Kendal Kapten Arm Eko Setyo Budi  yang didampingi Pasiter Kodim Kendal Kapten Inf Subkhan meninjau pembangunan jembatan progran TMMD Reguler Ke-100, di Dukuh Srandu Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, yang sudah siap dilaksanakan pengecoran jembatan. Senin (09/10).

Pasiter Kapten Inf Subkhan dalam laporan singkatnya kepada Dansatgas menyampaikan, "Perlu diketahui bersama bahwa persiapan pengecoran di jembatan sasaran fisik kegiatan TMMD Kodim Kendal yang dilaksanakan di Dukuh Srandu, sudah siap dan sudah memenuhi untuk pegecoran. Terkait dengan rencana pengecoran jembatan memang sudah di targetkan sesuai waktu", ungkapnya.

"Kami beserta seluruh Satgas gabungan TMMD dan warga masyarakat siap melaksanakan pengecoran jembatan walau pada hari libur kami tetap bekerja", tambahnya.

Sementara itu Plt. Kasdim Kendal, juga melakukan pengecekan secara riil terhadap rangkaian besi dan jembatan yang digunakan sebagai landasan jembatan tersebut. "Saya berharap pengecoran yang akan dilaksanakan, akan berlangsung sesuai dengan tahapan di sasaran fisik pembangunan jembatan program TMMD Reguler ke-100", kata Plt. Kasdim Kapten Eko.

"Jadikanlah program TMMD Reguler ke-100 Kodim Kendal menjadi tonggak kebersamaan maupun Kemanunggalan antara TNI-Rakyat dalam membangun desa," tegasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.