Pentingnya Komunikasi Dalam Kehidupan Manusia


KENDAL - Sebagai makhluk sosial , manusia senantiasa ingin berhubungan dengan manusia lainnya . Seperti halnya Serda Jartono anggota Satgas TMMD Reguler Ke - 100 Kodim 0715/Kendal , usai kegiatan penyuluhan wawasan kebangsaan di balai Desa Sukodadi pria yang akrab di panggil Tono menyempatkan diri untuk berkomunikasi sosial dengan Bapak Rozikin (65) salah satu audensi wasbang ,  Jum'at (13/10/2017) .

Menurutnya , Serda Tono bahkan ingin mengetahui apa yang terjadi dalam dirinya , rasa ingin tahu ini memaksa dirinya perlu berkomunikasi karena kegiatan ini salah satu rangkaian dari kegiatan non fisik , ujarnya .

Melalui komsos manusia dapat mengetahui suatu kejadian atau peristiwa dan menambah tali silaturahmi . Bahkan melalui komunikasi sosial manusia dapat mengembangkan pengetahuanya yakni dari pengalamannya .

Harapanya setelah mengikuti kegiatan penyuluhan wawasan kebangsaan dan belanegara masyarakat Desa Sukodadi Kecamatan Kangkung merasa beryukur dan berterima kasih kepada bapak bapak TNI karena baru kali ini ada penyuluhan dari bapak tentara semoga penyuluhan tersebut bermanfaat bisa menambah wawasan dan bisa diwariskan kepada generasi penerusnya , ungkap Rozikin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.