PENYEMANGAT DAN CAIRKAN SUASANA TMMD


KENDAL - Dalam suasana dan kondisi yang seperti ini cukup  bisa dimaklumi, bahwa bekerja di loksi TMMD Reguler ke-100 dengan jenis pekerjaan yang sama, dan rekan kerja sama, dalam waktu satu bulan, cukup membuat jemu. Meski bagi anggota Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal pekerjaan itu merupakan tugas tanggungjawab dan wajib yang harus dilaksanakan dan diukur kesuksesannya.

Ditengah rutinitas dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-100 ini, ada sosok penyegar, penyemangat yang bisa mencairkan suasana kejenuhan dilokasi Desa Jungsemi Kecamatan kangkung, dialah Kapten Kav Jatmiko (Danramil 05/Cepiring) yang mengemban sebagai pengawas umum atau supervisi pada gelaran TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten kendal.

Disela-sela ada kesempatan lagi istirahat berbagai kesempatan yang dilakukan dia selalu memompa semangat para anggota Satgas TMMD Reguler ke-100,"Setiap tugas yang kita kerjakan harus ikhlas, bertanggung jawab dan profesional,"kata Kapten Kav Jatmiko.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.