PENYIAPAN SARANA DAN PRASARANA DALAM MENYAMBUT KUNJUNGAN ASTER KASAD



KENDAL - Dalam rangka rencana kunjungan kerja Aster Kasad pada hari selasa 10 Oktober 2017 mendatang di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal yang merupakan Desa Sasaran TMMD Reguler Ke-100, Kodim 0715/Kendal melakukan persiapan penyambutan. Terlihat anggota Satgas bersama warga bahu membahu menyiapkan sarana prasarana untuk menyambut kunjungan tersebut. Minggu (08/10).

Sementara itu yang dilakukan Kades Jungsemi bersama warganya menuju balai desa untuk dibenahi dan dibersihkan serta pemasangan umbul-umbul untuk menyambut kedatangan Aster Kasad.

"Kita akan rapikan Balai Desa Jungsemi yang kurang pantas di liat, kita bersihkan dan kita benahi  balai desa serta kita cat diding biar keliatan bagus, kita akan siapkan segalanya untuk menerima kunjungan dari Aster Kasad," ungkap Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki.

"Demi lancarnya kegiatan kunjungan apa yang perlu kita siapkan dan kita lengkapi akan di siapkan semua, serta pemasangan umbul-umbul kita pasang dari sekarang agar tidak menumpuk pada mendekati hari kunjungan Bapak Aster Kasad," tambah Serda Majhuri Anggota Satgas TMMD Reguler 100 Kodim Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.