PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA DALAM RANGKA TMMD REG KE 100 KODIM KENDAL


KENDAL - Warga Desa Kalirejo Kecamatan Kangkung  Kabupaten Kendal mendapatkan penyuluhan bahaya narkoba yang sudah merambah kepedesaan dan kalangan pelajar.

Penyuluhan itu dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 Kodim 0715/Kendal  tahun 2017, yang dilakukan anggota BNN Kabupaten Kendal.

Menurut Pasi Intel Kodim 0715/Kendal, Kapten Inf Moh. Sardjono, penyuluhan narkoba  termasuk bagian dalam program TMMD dengan sasaran non fisik.

"Pengisi materi dalam penyuluhan kali ini dari anggota BNN kabupaten Kendal,"penyuluhan narkoba disampaikan oleh Bapak Noviardri dan dihadiri oleh Kesbang Linmas Kabupaten Kendal. Masyarakat yang mengikuti penyuluhan ini ada sekitar 60 orang warga dan perangkat desa serta ibu-ibu PKK Desa Kalirejo," ungkap Kapten Inf Moh. Sarjono.

Kodim 0715/Kendal berharap, dengan penyuluhan yang diberikan dalam rangka program TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal ini, masyarakat bisa mengerti dan paham bahaya pengaruh narkoba, sekaligus mencegahnya beredar Narkoda di Kalirejo dan Desa Desa di wilayah Kecamatan Kangkung.

Selain itu juga diharapkan peranserta masyarakat untuk menjaga kondisi lingkungan dari gangguan  dan ancaman bahaya narkoba karena di Kabupaten Kendal khususnya usia remaja sangat rentan oleh menyalah gunaan Narkoba.

Seperti diketahui program TMMD ke-100 Kodim 0715/Kendal tahun 2017 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan guna untuk pemerataan pembangunan di daerah.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.