PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA, SASARAN NON FISIK TMMD REG KE 100


KENDAL - Penyuluhan ini dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 tahun 2017, yang dilakukan personel Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kendal Bapak Noviardy.

Menurut Ardy penyuluhan Narkoba​ ini termasuk bagian dalam program TMMD dengan sasaran nonfisik. 

"Yang terlibat dalam penyuluhan ini warga Desa Kalirejo. Untuk penyuluhan narkoba dimotori Babinsa Kalirejo Serda Agus. Peserta yang mengikuti penyuluhan ini ada sekitar 50 orang warga," ujar Serda Agus.

Kodim 0715/Kendal berharap, dengan penyuluhan yang diberikan dalam rangka program TMMD ini, masyarakat bisa mengerti dan paham bahaya pengaruh Narkoba, sekaligus mencegahnya beredar masuk di Desa Kalirejo.

Selain itu, diharapkan peran serta masyarakat untuk menjaga kondisi lingkungan dari gangguan keamanan dan menjaga kerukunan antar sesama.

Seperti diketahui program TMMD ke-100 tahun 2017 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.