Penyuluhan BNN Kepada Warga, Program Sasaran Non Fisik TMMD


KENDAL - Tampak Pasi Intel Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Moch. Sarjono dan perwakilan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kendal, Bapak Noviandri. Dalam memberikan penyuluhan bahaya narkotika, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 dalam kegiatan non fisik di Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Kangkung. Selasa (03/10).

Rangkaian kegiatan non fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 yang dilaksanakan oleh Kodim 0715/Kendal pada Selasa (03/10) pagi ini yakni melakukan sosialisasi bahaya narkoba dan kerukunan masyarakat "Membangun Dialogis" bersama warga di kantor Kelurahan Kalirejo.

Pasi Intel Kodim 0715/Kendal  Kapten Inf Moch. Sarjono menyampaikan bahwa, kegiatan non fisik TMMD ke-100 salah satunya adalah melakukan dialog dengan masyarakat. Sosialisasi bahaya narkoba dan pentingnya kerukunan di lingkungan menjadi salah satu topik yang disosialisasikan.

"Narkoba sudah mengancam semua lini, bukan hanya dewasa namun saat ini sudah menyasar ke anak anak sekolah. Narkoba wajib di perangi karena sudah menjadi musuh bersama," terang Noviandri disela-sela dialog dengan warga di aula Kelurahan Kalirejo kecamatan Kangkung.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.