Penyuluhan KB Oleh Satgas TMMD 100 Di Desa Laban


KENDAL - Dalam rangka melaksanakan penyuluhan kesehatan terhadap masyarakat oleh Dinkes Kendal menyelenggarakan bina sosial kepada masyarakat Desa Laban Kecamatan Kangkung sangat mengundang atusias dari para Ibu dan masyarakat setempat. Penyuluhan yang diadakan di Desa Laban untuk menghargai bahwa kontrasepsi KB dan kesehatan itu sangatlah penting untuk masa depan yang sejahtera.

Canagan yang di angkat dalam acara yang di entuk oleh Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal dan Dinkes Kendal untuk pendekatan kepada  masyarakat terhadap institusi negara dan kesehatan dalam diri serta mengetahui makna arti manfaat KB.

Sarana penyuluhan juga berpotensi untuk membina dan mengetahui penyebab dan dampak makna KB dan kesehatan sehari-hari. Acara ini juga langsung dihadiri Ibu Arti Tyaningsih peyuluh dari dinas P2KB dan P2PA yang diadakan di Desa Laban Kecamatan Kangkung. Selasa (10/10).

Keseluruhan dari pelaksanaan pemasyarakat ini juga di dampingi oleh Danramil Kapten Inf Heri Martono dan seluruh lembaga pemasyarakatan yang ada di Desa Laban Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.