PENYULUHAN NARKOBA PADA PROGRAM TMMD KODIM 0715/KENDAL


KENDAL - Warga Desa Kalirejo Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal mendapatkan penyuluhan tentang bahaya Narkoba oleh BNN (Badan Narkotika Nasional) Kabupaten Kendal. Selasa (03/10).

Penyuluhan ini dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 tahun 2017, yang sampaikan oleh Bapak Noviandri dari anggota BNN Kabupaten Kendal yang dilaksanakan di Balai Desa Kalirejo Kecamatan Kangkung. Dalam kegiatan penyuluhan ini dihadiri warga Desa Kalirejo kurang lebih 50 orang.

Pesan dari Bapak Noviandri, mari kita sama-sama melakukan pengawasan kepada putra putri kita dari bahaya narkotika yang sudah masuk diwilayah Kendal. Mari kita selaku orang tua selalu aktif dan peduli dengan pergaulan anak-anak kita agar tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak baik khususnya tentang narkoba. Masa depan mereka ada ditangan kita yang selalu mengarahkan kejalan yang baik dan benar, semoga anak-anak kita kelak menjadi generasi penerus bangsa, generasi pemimpim yang seperti kita harapkan, jelasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.