PERAKITAN BESI KONSTRUKSI JEMBATAN SELESAI


KENDAL - Perakitan besi konstruksi jembatan yang di bangun di meter 700 sasaran pengecoran jalan TMMD Reguler ke 100 Ta 2017 Kodim 0715/Kendal telah selesai dikerjakan.

Jembatan yang di bangun di atas saluran irigasi tersebut di bangun oleh ahli-ahli konstruksi jembatan TNI AD anggota dari Batalyon Zipur 4/Tanpa Kawandya Kodam IV/Diponegoro yang dibantu oleh masyarakat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Berukuran 6 x 1,6 meter dan akan di cor setebal 20 sentimeter,di perkirakan dapat menahan beban sampai 25 ton.

Keberadaan jembatan tersebut sangat vital, karena di bawahnya merupakan satu-satunya saluran irigasi. Jadi mau tidak mau harus di buat jembatan yang kokoh seiring di betonnya jalan yang menjadi sasaran TMMD.

 Wadan satgas TMMD Reguler ke 100 Ta 2017 Kodim 0715/Kendal Kapten Arm Eko Setyobudi mengatakan bahwa setelah perakitan konstruksi besinya selesai jembatan akan segera di cor.

"Perakitan besinya sudah kelar, setelah ini segera di cor dengan harapan saat penutupan TMMD nanti jembatan ini sudah dapat di lewati," jelas Pjs Kasdim Kendal itu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.