Pergeseran Matrial Jembatan



KENDAL - TMMD Reguler ke-100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal,  pembangunan jembatan gorong-gorong yang menjadi sasaran fisik TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal, pengerjaan gorong-gorong akan segera dimulai dipimpin oleh Kopral Kepala Wardi dari Yon Zipur 4 Ambarawa.

Kopka Wardi mengatakan tiga anggota Tim satgas TMMD ke-100 Kodim Kendal, dengan didampingi salah satu pengawas pembangunan jembatan Kapten Kav Jatmiko tersebut, bahwa melihat dari prestasi harian pembangunan jembatan  akan diusahakan semaksimal mungkin bisa selesai sebelum TMMD ditutup.

Dengan dibantu anggota satgas dengan mobil truck milik Kodim 0715/Kendal untuk menggeser potongan-potongan besi yang sebelumnya udah dipotong-potong di Kotis sesuai dengan ukuran yang diperlukan.

Wardi menuturkan juga untuk proses pembuatan jembatan  saat ini sudah mulai memasuki tahap perakitan besi baja yang akan dipakai sebagai penopang nantinya. ''Saya berharap semoga melalui program TMMD Reguler ke-100 ini bisa selesai. Mestinya setelah pelaksanaan pengerjaan nanti akan ada floting pasukan di sasaran fisik pembangunan jembatan untuk membantu kami, semoga nantinya masyarakat bisa menjaga dan memelihara agar jembatan bisa awet dan panjang umurnya sehingga warga masyarakat tidak kesulitan lagi untuk melewatinya seperti sebelumnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.