Peringati Hari Jadi TNI Ke-72 Kodim 0715/Kendal Gelar Donor Darah


KENDAL - Memperingati hari jadi Tentara Nasional Indonesia ke 72 tahun,Kodim 0715/Kendal bekerjasama dengan PMI Kendal menggelar acara donor darah bertempat di aula Kecamatan Kangkung.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tiap memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia Kodim 0715/Kendal selalu menggelar donor darah.

Plt. Kasdim 0715/Kendal Kapten Arm Eko Setyobudi sebagai penanggung jawab acara mengatakan bahwa acara donor darah di gelar dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia ke 72 dan sebagai rangkaian kegiatan TMMD Reguler ke 100 Ta 2017 dan bertujuan untuk membantu sesama mengingat terkadang stok darah di PMI menipis,"semoga bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan"tuturnya.

Dalam acara tersebut anggota Kodim Kendal, Polres Kendal dan warga banyak yang berpartisipasi menyumbangkan darahnya. Seperti Bripda Nanang Kurniawan anggota Polres yang mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara donor darah,"senang bisa ikut partisipasi, sudah lama juga tidak donor"tuturnya, dan tak lupa juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun untuk Tentara Nasional Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.