Permasalahan Tidak Harus Dengan Jalur Hukum Dalam Penyuluhan TMMD Reg Ke 100


KENDAL. Kegiatan Non fisik di TNI Manunggal Membangun Desa (TMM ) Reguler ke -100 Kodim 0715/Kendal  merupakan bagian yang harus  dilaksanakan  guna untuk mendukung  pembangunan yang berkesinambungan  dalam  kegiatan non fisik  berupa penyuluhan penyuluhan  diantaranya masalah hukum.

Polri  semenjak pisah dari TNI di percayakan di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, yang bertujuan untuk mewujudkan keamanan dalam negeri yang meliputi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Berkaitan dengan hukum dan keamanan Satgas TMMD pagi tadi Kamis 12/10  di aula  Desa Sendang Kulon dilaksanakan penyuluhan berkaitan masalah hukum  oleh Polsek Kangkung yang di wakili oleh Briptu Sugiri dalam penyampaiannya diantaranya  Briptu Sugiri.

"Di tingkat desa ada Babinsa dan Babinkamtibmas dalam menangani permasalahan bidang keamanan, apabala warga ada permasalahan diharapkan jangan di bawa ke ranah hukum dulu, kalau bisa diselesaikan  dengan musyawarah, kenapa tidak kami dan pak Babinsa  akan menjembatani demikian," ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.