Persit Kendal Pimpin Senam Massal Dalam Rangka TMMD


KENDAL - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI Kodim 0715/Kendal siap beraksi dalam senam massal TMMD Reguler 100 Tahun 2017 di Lapangan Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal pada tanggal 6 Oktober 2017 dengan menampilkan demontrasi senam gemu famire.

Ini sebagai salah satu wujud partisipasi Persit untuk mendukung kegiatan Kodim dalam rangka TMMD yang sudah dilaksanakan selama 10 hari yang di buka Asisten pemerintahan 26 September 2017,dan sebagai sarana memperkenalkan senam yang berasal dari Kota Maumere Kabupaten Sikka Propinsi Nusa Tenggara Timur kepada masyarakat.

"Hari ini kita latihan bersama di Lapangan Desa Kangkung.gerakan demi gerakan di ikuti peserta.Latihan ini kami kami siapkan jauh jauh hari.ungkap ketua seksi senam Ny. Setyorini.

"Semangat anggota dalam latihan ini cukup tinggi karena mereka ingin menampilkan yang terbaik dalam kegiatan tersebut. Apalagi dalam acara kelancaran berlangsungnya TMMD sekaligus menjalin silahturohmi antar masyarakat dan pelajar, tambahnya.

Atraksi senam gemu famire tersebut melibatkan kurang lebih 250 orang pserta dari berbagai kalangan instansi yang ada di kabupaten Kendal termasuk siswa siswi.Kami berlatih kurang lebih satu bulan dalam memimpin senam seperti ini, tandasnya.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.