Perubahan Desa Jungsemi Nyata


KENDAL - Lagi-lagi progran TMMD, tapi ini TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki mengatakan bahwa, dengan adanya kegiatan TMMD ini, ia terbantu dalam pembenahan infrastruktur jalan berubah dari sebelum adanya program TMMD di Desa Jungsemi ini.

"Kami sebagai masyarakat Desa Jungsemi, mengucapkan terima kasih kepada TNI. Dengan adanya kegiatan TMMD ini, kami bersyukur Desa Jungsemi ini jauh berubah setelah program TMMD ada di Desa ini. "ungkap Dasuki.

Dasuki  menambahkan, selaku pemerintah desa kami memberikan aprisiasi dengan adanya TMMD ini, Desa Jungsemi yang dulunya sangat memprihatinkan setelah adanya program TMMD tersebut Desa Jungsemi telah berubah jauh dari sebelumnya.

"Sebelum ada program (TMMD) yang dilaksanakan oleh Kodim 0715/Kendal, Desa Jungsemi sangat miris sekali. yang dulunya jalannya jelek setalah TMMD ini hadir disini alhamdulillah sekarang menjadi bagus, ini wujud syukur kami sebagai masyarakat Desa Jungsemi. "tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.