PIKET POSKO TMMD TURUN KE LOKASI TMMD


KENDAL - Apel pengecekan sebelum bekerja merupakan kewajiban dan rutinitas yang biasa dilakukan oleh setiap prajurit TNI sebelum memulai kegiatan tugas dinas militer. Seperti Apel pagi ini, merupakan cerminan kedisiplinan prajurit. selain untuk melakukan pengecekan, mereka juga mendengarkan arahan dan petunjuk dari perwira pengawas tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakan. Selasa (03/10).

Selama pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal anggota yang sedang piket di Posko TMMD pun  mempunyai tugas-tugas lain, diantaranya mengecek dan mengarahkan material apabila  ada yang datang  ke lokasi TMMD, secara langsung mengecek  personel maupun masyarakat  atau  elemen masyarakat yang  hadir di lokasi TMMD.

Seperti yang di lakukan piket Posko TMMD Serda Hermawan saat sedang melakukan pengecekan. Setiap  piket Posko mempunyai tugas tanggung jawab diantaranya mengabsen yang hadir.

"Jadi  jangan sampai ada yang terlewatkan  serta kalau ada yang sakit mendadak di lokasi harus siap memberi pertolongan," tuturnya.

Selama pelaksanaan TMMD  Reguler ke-100 Kodim 0715/ Kendal sampai sekarang berjalan normal, itu semua berkat kerja sama yang baik seluruh unsur  yang ada.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.