Plt. Kasdim 0715/Kendal Pimpin Upacara HUT TNI Ke-72 Di Kecamatan Kangkung


Kendal – Plt. Kasdim 0715/Kendal pimpin upacara HUT TNI ke-72  sebagai Irup 05/10/2017. Pada HUT TNI ke-72,yang serentak di laksanakan di berbagai daerah  pada kesempatan ini,di mana Kegiatan Upacara di pusatkan di ke Kecamatan Kangkung di mana Kecamatan tersebut wilayah yang menjadi sasaran program fisik yakni TMMD Reguler yang ke 100 Kodim 0715/Kendal.yang memasuki hari ke ke-8  sejak di bukanya 26 September silam.Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 100 yang dilaksanakan di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Pada kesempatan pagi ini,Seluruh Satgas melaksanakan upacara peringatan HUT TNI yang ke 72 terlebih dahulu,sebelum melaksanakan aktivitasnya,pagi ini  seluruh satgas tmmd melaksanakan upacara HUT TNI KE 72 di lapangan Kecamatan Kangkung sebagai irup Kapten Arm Eko Setiyobudi selaku Plt Kasdim 0715/Kendal,Karena ini merupakan momen yang sangat penting dalam sejarah TNI.

 Penyampaian amanat yang di bacakan Irup, dari Dandim 0715 /Kendal, Letkol Czi Hendro Edi Busono  kepada Satgas TMMD 100 atau seluruh peserta Upacara,Di usia TNI yang ke-72 tahun ini,kami  Masyarakat dan Satgas TMMD dan seluruh yang hadir pada kesempatan ini,untuk mengajak menundukan kepala sejenak dan melakukan doa bersama. Semoga Tuhan selalu memberikan rahmat dan bimbingan-Nya agar pekerjaan Satgas TMMD dapat selesai sesuai target. Dan, semua pembangunan melalui program TMMD ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Usai upacara dan doa bersama, masing-masing Satgas menuju lokasi pekerjaan. Prajurit TNI dan masyarakat kembali melanjutkan pekerjaan mereka.Memang, perayaan HUT TNI ke-72 di lokasi TMMD begitu sederhana. Itu sesuai dengan tema yang diusung 'Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri berdikari dan Berkepribadian'. Makna yang terkandung dalam tema tersebut, adalah TNI tumbuh dan berkembang, serta berjuang bersama rakyat.

Sementara itu, Dandim 0715 Kendal, Letkol Czi Hendro Edi Busono berharap, agar anggota TMMD di Desa Jungsemi bisa semakin dekat dan membaur dengan masyarakat.

"Semoga TNI semakin dekat dan membaur dengan masyarakat di lokasi TMMD,sehingga dapat menjaga kepercayaan masyarakat dan selalu di cintai Rakyat" ucap Dandim.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.