Polri, Kado HUT TNI Ke-72 Di Kotis TMMD


KENDAL - Peringatan HUT TNI ke 72 tahun 2017 berlangsung kemarin tanggal 5 Oktober 2017 yang untuk jajaran Kodim 0715/Kendal dipusatkan di depan kantor Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Hal ini dikarenakan bukan tanpa alasan melainkan untuk memeriahkan Kecamatan Kangkung karena disini dijadikan lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  regular ke 100 tahun 2017 Kodim 0715/Kendal. Jum'at (06/10).

Meskipun peringatanya kemarin hari ini masih terlihat suasananya seperti yang terjadi di pos kotis TMMD regular ke-100 yang berlokasi di Desa Jungsemi rombongan dari Kepolisian Sektor Kangkung dengan di pimpin langsung oleh Kapolsek Kangkung AKP Kuatono bersama rombongan mendatangi Pos Kotis yang diterima langsung oleh Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko.

Kapten Kav Jatmiko mengatakan sangat berterimakasih atas kunjungan dari rombongan polsek kangkung ini dalam rangka mengucapkan selamat HUT TNI ke-72 tahun 2017 semoga diantara TNI-Polri tetep terjalin kekompakan soliditas dan bersinergi dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa sehingga terjadi rasa aman bagi masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.