Potret Kedekatan Warga Masyarakat Dan Personil Satgas TMMD


KENDAL - Salah satu wujud jalinan kebersamaan Satgas TMMD dan warga Desa Jungsemi. Disela-sela istirahat, Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 dan warga semakin menikmati suasana kebersamaan diantara mereka.

Hal ini terlihat ketika dalam kesempatan berjumpa, mereka saling menyapa hingga ngobrol di saat ada waktu bersama. Serasa ibarat kawan akrab yang sudah lama saling kenal, padahal mereka baru mengenal anggota Satgas TMMD beberapa hari ini, karena kesibukan mereka di lokasi pengecoran.

Pada kesempatan senggang itulah, anggota Satgas TMMD memanfaatkan waktu luang untuk mengenalkan dunia tentara kepada warga , termasuk mengenalkan apa tugas sehari-harinya.

TNI itu asalnya dari rakyat dan dalam bertugas sehari-hari selalu dekat dengan rakyat untuk bersama-sama membangun NKRI," ungkap salah satu personel Satgas kepada warga di salah satu kesempatan istirahat.

Keakraban anggota Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal dengan warga Desa Jungsemi terlihat begitu erat. Bahkan, tidak jarang dari mereka yang menyatakan kelak ingin bertandang ke rumahnya. Pemandangan seperti ini terlihat di lokasi TMMD Kodim 0715/Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.