Prajurit Kodim Dan Masyarakat Merajut Kebersamaan Dalam TMMD‎ Ke-100 Ta 2017



KENDAL - Prajuruit TNI Kodim 0715/Kendal bergabung dengan masyarakat melaksanakan pembuatan Betonisasi jalan baru. TNI sebagai garda terdepan dalam menjaga ketahanan dan kedaulatan NKRI akan tetapi tetap merajut kebersamaan dengan seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Kodim 0715/Kendal. Hal itu dilakukan melalui berbagai aksi sosial dalam mendukung pembangunan dan seluruh program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Senin (09/10).

Sejak Rabu 27 September 2017 Kodim 0715/Kendal dengan segala persiapan serta dimulainya kegiatan pelaksanaan TMMD Reguler Ke-100 Kodim Kendal, prajurit dan masyarakat yang ada di sasaran lokasi TMMD di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, yang dibuka secara resmi oleh Kasi Pemerintah Propinsi Joko Edi Pramono.

Melalui TMMD Reguler ke-100 adalah momentum prajurit TNI dalam merajut kebersamaan dengan masyarakat. Prajurit berbaur dengan masyarakat setiap hari, dengan demikian TNI semakin bersmasyarakat," kata Dandim 0715/Kendal.

Walaupun kondisi medan yang berat dan terik matahari yang menyengat, tidak menyurutkan semangat para Prajurit TNI dan warga masyarakat. Kami berterimakasi kepada TNI, ini adalah sebuah wujud nyata perhatian prajurit TNI dalam mendorong kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Desa Jungsemi, ucap Kades Dasuki.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.