PRAJURIT TNI USAI KARYA BHAKTI, SEMPATKAN KOMSOS DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT


KENDAL, 12/10/2017.  Dalam helatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Ta 2017 Kodim 0715/Kendal terus melaksanakan pendekatan serta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Sehubungan dengan hal tersebut TNI harus manunggal dengan rakyat khususnya Tim Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal di wajibkan kenal masyarakatnya. Bersama komponen masyarakat bertempat di mana saja prajurit berada. TNI harus bersatu dengan rakyat, dan tingkatkan komunikasi ini secara harmonis dan tidak ada yang saling mengecewakan warga kususnya dan harus paham bela negara dan kebangsaan dan kesatuan bangsa.

Hal itu dikatakan salah satu Tim Satgas TMMD Serka Jumantoro dari Koramil Cepiring. Dalam kesempatan apapun merupakan sarana untuk menujang kerja babinsa dan efektip memelihara kinerja kalau ada kerja bakti bersama-sama.

Selain itu juga meningkatkan komunikasi dialogis, sehingga dapat mempererat tali sirotuhrohim adanya TNI berasal dari rakyat dan babinsa di harap bisa mengayomi rakyat dan mendegarkan aspirasi masyarakat nya dan sebagai forum silaturohmi sehinggs bisa memperkokoh hubungan antara TNI dan rakyat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.