Program Jabanisasi Kodim 0715/Kendal Hadirkan Pola Hidip Sehat Di Masyarakat


KENDAL - Program pelaksanaan TMMD Reg ke-100 Kodim 0715/Kendal, melalui Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Kota Kendal Kapten Caj Sudaryanto mengkoordinir Babinsa-babinsa Koramil 01/Kota Kendal dalam melakukan pembuatan jamban bagi masyarakat dalam program jambanisasi yang dicanangkan Kodim 0715/Kendal di Kecamatan Jungsemi Kabupaten Kendal.

‪Danramil 01/Kota Kendal mengatakan, kegiatan ini merupakan program jambanisasi yang digencarkan oleh Kodim 0715/Kendal kepada Koramil jajarannya, untuk melaksanakan program jambanisasi melalui Babinsa yang bertugas di desa binaan masing-masing, dengan bekerjasama dengan pihak Puskesmas maupun rekanan lainnya.

‪Lebih lanjut beliau menyampaikan, program jambanisasi ini adalah upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya kalangan menengah ke bawah untuk meningkatkan pola hidup sehat.

"Kita menghadirkan program ini sebagai upaya membantu masyarakat yang belum memiliki jamban dalam setiap rumah agar kesehatannya makin terjamin," ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.