Program Jalan Dalam TMMD Regulet Ke-100 Lancar


KENDAL - Pekerja menyelesekan pengerjaan jalan sejauh 1,55 Km penghubung antara Kelurahan Kangkung sampai dengan tepi pesisir dalam program TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal. Pengerjaan jalan sepanjang 1,55 Km penghubung antara Dusun Srandu Kelurahan Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal sampai dengan tepi pesisir dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 sejauh ini tidak mengalami hambatan/lancar terus, Pekerjaan tersebut dilakukan oleh Kodim 0715/Kendal.

"Sejauh tidak ada kendala, hal ini terjadi karena kita selalu mengawasi dan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat sekitar. Akses untuk menuju ke lokasi proyek juga mendukung," ungkap Babinsa Jungsemi, Rabu (5/10).

Hal yang sama diungkapkan operator mesin vibro bernama Dani. "Ya selama kegiatan pemadatan Jalan TMMD Reguler ke-100 ini  kita tidak merasa adanya hambatan,(maju lancar) ujarnya.

Menurutnya kemudahan pengerjaan jalan pada TMMD ke-100 terjadi karena proyek itu  tidak membuka lahan baru, melainkan hanya membangun dan memperbaiki jalan yang dulunya memang sudah ada. Lebih lanjut Deni juga mengatakan penyedian material pembangunan jalan tidak mengalami kekurangan.

"Penyedian material alam berupa Agregad A, supliernya sudah stok barang sehingga tidak ada kendala di lapangan," jelasnya.

Di sisi lain, sebagai pekerja dalam TMMD ke-100 tersebut Deni juga tidak merasa adanya ganguan sosial selama proses pengerjaan jalan.

"Saya lihat semua warga justru ikut membantu, begitu pula dengan ormas. Tidak ada yang menghambat pekerjaan. Semua ikut membantu dan bekerja sama," tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.