PROGRAM PENDUKUNG TMMD HARUS SUKSES


KENDAL - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal yang berlokasi di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal telah menarik antusias warga, bukan hanya warga Jungsemi saja melainkan juga warga yang berada disekitarnya wilayah Kecamatan Kangkung. Selasa (03/10).

Diantara sasaran dalam TMMD ini tidak hanya terfokus  sasaran fisik saja, melainkan sasaran non fisik juga digalakan, diantaranya dengan adanya Louncing Kampung KB yang berada di desa Kalirejo Kecamatan Kangkung. Kegiatan yang dilaksanakan kemarin tanggal 29 September 2017 tersebut yang dihadiri camat Kangkung Bapak Sugeng Riyadi, SH, Ibu Asrifa kadis P2KB P2PA Kabupaten Kendal, koordinator PLKB Kecamatan Kangkung, Kades Kalirejo serta dari anggota Koramil 05/Cepiring yang diwakil Batuud Serma Riyanto.

Rusdi (55) selaku Kepala Desa Kalirejo mengungkapkan dirinya merasa terhormat karena didesanya ikut dilibatkan dalam rangkaian kegiatan TMMD ini apalagi kegiatanya tentang kesehatan masyarakat khususnta masalah KB, kami akan siap ikut mensukseskan kegiatan ini ungkapnya.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.