Program TMMD, Ketua DPRD Kendal Tanam Pohon Penghijauan


KENDAL - Kegiatan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal TA. 2017 Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal baik kegiatan fisik dan non fisik sudah mendekati hasil final.

Dalam rangkaian kunjungan kerja Staf Ahli Kasad Brigjen TNI Bambang Sudiyono, Selasa (10/10/17), dalam kegiatan tambahan tidak ketinggalan Ketua DPRD Kabupaten Kendal Bapak H. Prapto Utono yang didampingi Khaerudin (pengawalnya) juga ikut melaksanakan penghijauan tanam pohon di pinggir jalan yang sedang dilaksanakan pengecoran lokasi TMMD.

Satgas TMMD  bersama-sama masyarakat setempat dengan sangat antusias mengerjakan pembuatan ratusan lubang tanah guna untuk menanam pohon penghijuan dengan berbagai jenis pohon.

Menurut Ketua DPRD Kendal H. Prapto Utono kegiatan penghijauan sebagai sasaran fisik tambahan dalam kegiatan TMMD ini bertujuan untuk mengurangi terjadinya pemanasan global (global warming) yang sedang melanda seluruh negara di dunia termasuk Indonesia.

Gerakan tanam penghijauan ini merupakan salah satu aksi nyata yang dapat mencegah dampak buruknya kondisi lingkungan, akibat terjadinya tingkat polusi udara yang tinggi. "tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.