Program TMMD Sasar Desa Tertinggal


KENDAL – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler Ke-100 yang dilaksanakan Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal lebih mengutamakan pembangunan di daerah tertinggal yang minim akan sarana dan prasarana umum dari pada desa yang lain terutama desa yang jauh dari perkotaan, jelas Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono.

"Program TMMD Reguler ke-100 ini, sejalan dengan cita-cita pemerintah untuk membangun Desa. terutama pembangunan infrastruktur di pedesaan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat," kata Dandim.

Disamping itu, Dandim juga mengatakan "Semoga dengan TMMD ini, bisa mempererat kesatuan dan persatuan TNI dan rakyat," harapnya.

TMMD yang saat ini sedang berlangsung adalah bukti kedekatan TNI dangan masyarakat. "Pembangunan infrastruktur dan sarana dan prasarana daerah tertinggal, adalah salah satu tujuan  program TMMD Kodim Kendal, selain juga tidak mengurangi pentingnya kegiatan pembangunan non fisik yang selama ini dikerjakan" ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.