Program TMMD Sesuai Hati Nurani Rakyat



KENDAL - Pelaksanaan program TMMD Reg ke-100 selama tiga puluh hari dimulai tanggal 27 September 2017 di Desa Jungsemi dipilih karena termasuk kecamatan yang masih perlu sentuhan pembangunan, pelayanan, dan daerah terpecil, guna menyelaraskan dengan daerah atau desa-desa lain yang sudah tersentuh pembangunan. Minggu (08/10).

Pembangunan yang diharapkan masyarakat bisa terwujud, apalagi dengan adanya TMMD di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Desa Jungsemi disela-sela kegiatan pengecoran jalan.

"Sebagai Kepala Desa saya harus bertanggung jawab bisa memajukan desa kami, paling tidak kami bersama masyarakat Desa Jungsemi berusaha untuk maju, dengan TMMD ini satu poin jalan akses desa kami sudah lebih baik," kata Dasuki Kepala Desa Jungsemi.

"Kita sebagai aparatur negara harus ikut andil dalam mensejahterakan warga, mendukung sepenuhnya pemerintahan daerah, dalam program TMMD Reg ke-100 ini, kita yang di lapangan dapat menjadi motivator warga agar pengerjaan pengecoran ini dapat berjalan sesuai dengan target," ungkap Kapt kav Jatmiko

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.